TIPS NGINDARI CRACK FACEBOOK …?

Sapa ga kenal ma facebook ….situs jejaring sosial yg populer banget di smua kalangan …. mulai anak2 sampe ortu n kakek2 smua pake facebook …

Tapi taukah kamu …kalo skarang dah banyak software yang dibuat tuk nyuri password facebook kamu …. ….ato tuk membekukan ( freeze ) password fb ….n akibatnya kamu ga bisa login ……? Kalo itu sampe terjadi .. ntu kamu sebel banget … sampe2 mo nangis …

Nah  … x ini kamu mo tak kasih tips ngindari crack facebook … agar kamu ga kecolongan password fb kamu ….Gini … pada umumnya cacker itu bikin situs fb palsu kaya gambar ini …loginpalsu

Ini adalah halaman login fb palsu yg eyang bikin dgn url ….”….faceebook.net16.net ” … harusnya kan ….”….facebook.com”

Kalo kamu ketemu situs kaya gitu … trus kamu login … kamu isi user name n password kamu dgn bener …. maka kmu akan dibawa ke halaman facebook sebenarnya …. kaya gambar ini

loginasli

Sampe disini mungkin kamu lum ngrasa apa2 … tpi sebenarnya kamu patut nangis …napa…????? Karna pada saat kamu klik tab login facebook … kmu dah kirim username n password kamu ke cracker ..baek banget kamu bisa bikin ketawa cracker …

Perlu kamu tau… ketika kmu klik tab login …. maka username n password facebook kamu terkirim ke file logs.txt … liat gambar ini …

kodepass

Pada file logs.txt ini … jelas kliatan username n password korban ….

Kalo dah gitu … ya iklasin aja facebook kmu …karna kalo cracker dah pegang username na password … ntu dia bisa berbuat apa aja ma facebook kmu … bisa reset password (klo password email sama ) …bisa edit dengan hal2 yg ngrugikan kamu ….

tuk itu kalo kamu nrima undangan via email ( biasanya penyebaran login facebook palsu ini via email ) ….sblum login … kamu pastikan dulu bahwa urlnya bener yaitu …http://www.facebook.com/ …BUKAN YG LAEN ..

Itulah salah satu cara cracker dapet password korban… ok….met ber fb-an

2 Komentar

  1. bagi aplikasi buat jebol passwordnya dong gan

  2. tuk azis …trik d atas kan juga bisa tuk dapetin password …tpi disini …ditujukan tuk jangan sampe kecurian password …krna trik diatas salah satu cara nyuri passord …


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s