Alamat Website SMA/SMK di Sidoarjo

Tar lagi kelas 9 akan melaksanakan UN  nerd … trus lulus smua  praying … n sibuk daftar ke skul jenjang berikutnya. Tuk itu ….. neh beberapa alamat situs sma /smk yang ada d sidoarjo… moga2  ada guna ….not worthy

About these ads

18 Komentar

  1. pak, koq sma and smknya sedikit,,,,,,,,,!!!!

  2. uuuuuuummmmmmbbbbbhhhhh . . . .
    . pak info.na krang buuuuuannnak nuy .
    . tmbh Lge dun . . . . .

  3. intan … iya ntar klo dpet info lgi .. ntu di tayangkan dcini … thax y …

  4. tambahin aggy dumn

  5. iya ..ntar kalo ada waktu … tunggu y riza

  6. Wwahhhhh pak . . . .
    sma ma smk swasta nya kurang nih pak . . . . .

    tapi gpp kq pak . . . .
    kan qta yang mau nge-lanjutin sekolah ke sma ma smk . . .
    jadi qta dunk yang musti usaha ndiri . . . .
    ya kan pak . . . .^_^

  7. pak….hasil kelulusan na udagh ada ???
    klo ada kasi tau dunk….
    deg2 an pak geggegefefeffe

  8. lum ada v_an …. kan dah dikasih jaddwalnya … moga2 lulus smua dg nilai yg memuaskan y .. amiin

  9. blognya mantap

  10. alamat web sma3 sda kok gak bisa dibuka ya?

  11. iya zeid … ntar tak revisi … barang x pindah urlnya …

  12. hem elek websetnya kurang bagus gag lebih bagus dari webset qw………….hem elek

  13. heem gopoh

  14. mohon info,,mencari temanl ama guru..yg bernama joko sutarno..mengajar di SMEAN 2…apakah bnr ada mengajar di skloh ybst…..Tks

  15. di sidoarjo itu ada sma yang jurusan kebidanan,kesehatan,dan analisis kesehatan atau tidak

  16. pak klau adav web site / alamat email SMP/SMU sidoarjo/SBY….
    makaih..

  17. And I understand that. On account of my eczema cure
    treatment natural, I was all covered with tiny, red
    bumps that resembles pimples. This rash will be red and will pop up in clusters.

  18. SMK Kesehatan 10 November gak ada ya ? saya mau sekolah di situ :-(


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.