Pesona Matematika

Bertempat di Royal Orchid Garden Batu Malang, diadakan  pelatihan “Pesona Matematika dan Pesona Fisika” yang digelar oleh PesonaEdu mulai tanggal 17 – 19 Januari 2008.

Software PesonaEdu ini diharapkan akan membuat anak menjadi tertarik untuk belajar  matematika dan fisika ( untuk sementara yang ready adalah software pesona fisika dan pesona matematika ) karena  Software PesonaEdu kaya dengan animasi yang menarik, simulasi yang interaktif, serta mudah digunakan.

Dengan software PesonaEdu ini jelas tugas guru terbantu , misal guru tidak perlu lagi bersusah payah menulis atau menggambar untuk menyajikan materi pelajaran. Cukup dengan main klik mouse saja materi yang penuh animasi dengan berbagai warna akan tertayangkan dilayar melalui proyektor.

Namun demikian yang perlu diingat adalah software PesonaEdu ini bukanlah satu-satunya bahan ajar, melainkan salah satu bahan ajar. Artinya kreativitas guru sangat diperlukan agar software PesonaEdu ini bisa efektif dan maksimal hasilnya. Kreativitas guru yang dimaksud antara lain, menciptakan suasana interaktif dan keterlibatan siswa dalam proses pembelajaran tetap diprioritaskan.

Untuk melihat demo software PesonaEdu … Pesona Matematika SMP silakan klik link dibawah ini :

kecepatan

sudut1

perbesaran

skalarumah1

5 Komentar

  1. pak! bloknya menarik

  2. buat blaok nanti bisa!!!

  3. Saya sangat suka tentang pelajaran matematika, tapi pelajarannya ada yang payah dan ada yang gampang, kk” smua tolongin dong jelasin materi kelas 1smp , MakasiH =,=

  4. TAPI UNTUK MENJELASIN PERLU BUKU PANDUAN BIAR TIDAK BOSAN..

  5. @orang hebat —-> kalo suka ntu smua jdi gampang … materi smp klas 1 yg mana …?
    @ t.mirto —–> tul …. biar ga bosan … bukan buku panduan aja yg diperlukan … tpi software kaya di atas juga bisa bikin ga bosan …. makasih ya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s