ʞılɐqɹǝʇ sılnuǝɯ menulis terbalik

¿ ɐʎuʇɐnqɯǝɯ ɐɹɐɔ ɐʎ ɐuɐɯıƃ snɹʇ ˙˙˙ ıuıƃ ɐʎɐʞ ƃuɐʎ uɐsılnʇ ɐɔɐqɯǝɯ ‘ ɐƃ ƃuɐʎɐqǝʞ ɥɐuɹǝd

Ya …. tulisan sudah bagus, mudah dibaca …. terus di balik sehingga sulit untuk dbaca.  Tapi secara jujur saya akui, bahwa ketika saya jumpai tulisan seperti itu di blog , saya juga penasaran. Meski sulit dibaca, apalagi kalimatnya cukup panjang, saya kepengen tahu juga bagaimana cara membuat tulisan seperti itu.

Ya … sekedar untuk iseng, akhirnya saya browsing juga untuk mencari tahu bagaimana cara membuat tulisan terbalik seperti itu. Software untuk keperluan itu saya belum mendapatkan, tapi saya mendapatkan beberapa situs yang menyediakan fasilitas untuk mambalik teks.

Kalau ada yang kepengen tahu cara membuat tulisan terbalik seperti diatas, kunjungi saja situs-situs dibawah ini.

http://www.revfad.com/flip.html

http://www.sherv.net/flip.html

http://www.en.fliptext.net/

Nah ternyata untuk membuat tulisan atau teks tebalik sangatlah mudah. Selamat mencoba dan selamat berkreasi

12 Komentar

  1. 😉

  2. ¡ʞuop uɐıɹıpuǝs ɐƃƃu ʍƃ ˙˙˙˙¡ɐʎ ʇxǝʇ dılɟ ǝʞɐd ƃuɐʎ ɐƃnɾ ʞɐʎuɐq ɐʇɐʎuɹǝʇ

  3. iya bang alfi …. flip text kan salah satu dari sekian sarana tuk balik teks ….thax

  4. Mr.Opek.
    Pa iki koncoku ndisik nang Viqueque..?
    Nek bener sampeyan Kang Tofik.., wah aku kagum bener ambek sampeyan
    saikiwis merambah tekan dunia IT.., ajari aku kang ,!
    slam kanggo Yu Wagirah.., Vira piye kabare wis do gede …?

  5. ya bener pak Adi … neh konco jenengan d vqq dulu …. saya juga baru belajar nge blog kok pak … yo bareng2 qta belajar … kalo keluarga alhamdulillah smua baek2 aja … slalu dalam lindungan Alloh …

  6. lumayan susah sich…

  7. gede …panya yg susah …?

  8. pak kalau sudah daftar blog.truz gimana caranya??????

  9. suci …. y trus diisi ma postingan …jdi amati menu2 yang ada d seblah kiri dhasbor …

  10. saya makan ni

  11. ˙˙˙ʇɐqos ɥısɐʞɐɯıɹǝʇ

  12. masa dah bisa


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar